Habis dari Gramedia, mau pulang.
Di parkiran liat motor, ngga ada sadelnya.
Pas di deketin, ternyata ada, tapi kayak plastik tipis gitu.
Gue mikir, nyaman ngga ya kalau duduk berjam-jam disini?
Hahahaha
Nyaman Ngga?
Sabtu, 30 January 2015
Satu orang basah, yang lain juga harus ikut basah.
Karena terlanjur basah, sekalian saja basah-basahan sambil main bola.
Kapan Lagi?
Langganan:
Komentar
(
Atom
)



.png)

.png)

.png)